My Lovely Family

Untuk yang satu ini saya akan mempekenalkan keluarga saya. Sebuah keluarga yang sangat saya nantikan doa restunya doa restu sebagai yang pertama kali. Keluarga yang akan melahirkan "orang-orang besar berpikiran dan bejiwa besar". Insya ALLAH.

And, here the first

My Lovely Father


Yess, beliau lah Bapak saya. Maap posenya menantang, Hehhhee. Beliau sangat religius. Lulusan SETIA WS yang juga ketua ta'mir di mushola depan rumah. Sebagai ayah, beliau pemimpin yang sangat bijaksana; pembelajar; pekerja keras; senang membahagiakan keluarganya; tidak terlalu banyak menuntut. Dan, yang paling penting kami sayang dan bangga dengan Bapak.

Selanjutnya,

my lovely Mother. I love her so much


Duihh, cantiknyaa.. hehehee. Beliau yang satu ini Ibu saya. Beliau wanita pekerja keras; pengertian (*sangat pengertian, hehhe..); apa yang diinginkan putra-putranya; pinter masak. Wah, kl keahlian yg satu ini two thumbs up for her dah, hehhee

Oke cukup buat kedua orang tua saya, yg ini ketiga putra hasil buah cinta beliau


Dimulai dari kiri adalah Kharis Amiruddin (ketiga), Akhyaruddin Adnan (pertama), dan saya Mukhtar Habib (kedua). Ini lah yang menjadi bagian "orang-orang besar berpikiran dan bejiwa besar". Insya ALLAH. Kami bertiga laki-laki semua, senang bermain sepak bola; berkelahi (*di antara kami, hehe); berteman; bermain; dan lain-lain masih banyak lagi kesukaan kami yang notabene beda-beda.

Okessipp, saya rasa cukup sekian entri singkat saya, entah kenapa tiba-tiba pengen aja memposting keluarga saya di sini. Mungkin bisa disambung lain waktu. Maaf kalau berlebihan, hhehe. Semoga bermanfaat. Terima kasih. ^-^d
Category: 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar